Senin, 10 Maret 2008

LUCK FACTOR - BERSYUKUR - BERSEDEKAH

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya hampir saja menilai diri orang yang "kurang beruntung" dalam segala hal. Namun dengan adanya sharing di millist ini yang membangkitkan ke arah perbaikan diri, saya pun semakin yakin bahwa semuanya bisa diperbaiki.Insya Alloh.

Dan tiba-tiba dalam fikiran saya akibat sering membaca postingan -postingan terutama mengenai luck factor saya menyimpulkan bahwa tiga point luck factor tersebut saling terkait dan berkesinambungan.

Berikut kesimpulan sederhana saya, mohon di koreksi dan di luruskan apabila keliru.

The Luck Factor

1. Bersyukur !!!.
Bersyukurlah dengan apa yang sudah kita miliki. Bukan !!! Bukan dengan apa yang sudah kita miliki tetapi apa yang sudah di"titip"kan oleh-Nya. Karena sesungguhnya Hanya Dia, Alloh yang Maha Memiliki. Kita sebatas diberi "amanah". Jadi bersyukurlah dengan selalu menjaga apa yang telah diamanah kan kepada kita.

2. Bersedekahlah !!!
Berikanlah sebahagian rizki saja yang di "titip-kan" kepada kita untuk di "titipkan" pada orang yang lebih memerlukan.

3. Tingkatkan ( Perbaiki ) terus menerus !!!
Perbaiki terus menerus dalam hal bersyukur, bersedekah, Bisnis dan hal lain yang menuju kepada keridhaan Alloh Subhanahuwata'ala. Apabila Alloh Yang Maha Memiliki sudah Ridha. Insya Alloh, Syurga yang luas dan kekal abadi akan diberikan, apalagi dunia.

Wassalam,
Agam Rukmana

0 komentar: