Kamis, 18 Desember 2008

Semoga bisa membuat kita tersenyum,

Saya Bersyukur :

Untuk Istri
Yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin
,
Karena Istriku DIRUMAH malam ini
,
dan TIDAK bersama orang lain ...
J


BERSYUKUR UNTUK SUAMI

Yang duduk bermalasan di Sofa
Sambil baca koran males-malesan
,
Karena doi bersama aku dirumah
dan Tidak keluyuran .. apalagi ke Bar malem ini
.



Bersyukur untuk anakku

Yang selalu PROTES dirumah
Karena artinya ... dia sedang dirumah

dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan



BERSYUKUR untuk Pajak yang saya bayar

karena artinya …
Saya bekerja … atau Punya penghasilan …



BERSYUKUR untuk rumah yang berantakan...

Karena artinya saya masih punya kesempatan
melayani orang-orang yang mengasihi saya …



BERSYUKUR untuk baju yang mulai kesempitan

karena artinya ...
Saya bisa lebih dari cukup untuk makan …



BERSYUKUR pada Bayangan yang mengikutku

Karena artinya …
Aku tidak disilaukan oleh Matahari …



BERSYUKUR untuk Kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan dirumah .. !!


Karena artinya … saya punya Rumah !!!


BERSYUKUR akan berita orang yang lagi DEMO ..

karena artinya
Kita masih PUNYA kebebasan untuk berbicara


BERSYUKUR untuk dapat tempat parkir yang paling jauh …

Karena artinya saya masih bisa berjalan kaki ..
dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa …




BERSYUKUR pada wanita yang duduk dibelakangku yang nyanyi FALS
Karena artinya …
saya masih bisa mendengar



BERSYUKUR untuk Cucian …

Karena artinya … saya punya baju yang bisa dipakai …



BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari ...

karena artinya … SAYA mampu bekerja keras setiap hari …
J



BERSYUKUR mendengar Alarm yang mengganggu di pagi hari ...


Karena artinya … SAYA MASIH HIDUP …



AKHIRNYA … BERSYUKUR dengan banyaknya E-mail yang masuk ..

KARENA ARTINYA SAYA MASIH PUNYA ANDA YANG MEMPERHATIKAN SAYA.. !!



Kirim e-mail ini, kepada orang yang anda kasihi …
. Saya baru mengirimnya … J


Hiduplah
, Tertawalah, & Kasihi sesama dengan seluruh HATIMU .. !!


0 komentar: